Raizo Bantu Luffy Kabur dari Penjara di Chapter 936 One Piece

Minggu, 10 Maret 2019 - 16:52 WIB
Raizo Bantu Luffy Kabur dari Penjara di Chapter 936 One Piece
Raizo Bantu Luffy Kabur dari Penjara di Chapter 936 One Piece
A A A
JAKARTA - Kangen pada Monkey D Luffy yang sedang ditahan di Penjara Mine di Wano? Jangan khawatir! Aksi bos gerombolan perompak Topi Jerami ini bakal kembali hadir di Chapter 936 manga One Piece. Chapter ini diperkirakan akan mengisahkan banyak tentang apa yang terjadi di penjara itu dan juga nasib Luffy selanjutnya.

Di Chapter 935 yang dirilis akhir pekan lalu, banyak hal menarik terjadi. Imbalan untuk Queen terungkap mencapai 1,32 miliar Belly. Ini merupakan imbalan terbesar kedua di One Piece setelah Luffy. Namun, ini tidak mengungkapkan kekuatan Queen. Tokoh ini sekuat Smoothie dan sepertinya punya level yang sama dengannya.

Dikutip dari Otakukart, di Chapter 936, Di sisi lain, Luffy dihadapkan ke depan Queen bersama Kakek Hyo. Bisa jadi Queen atau Headliner akan mengambil kunci sebelum Luffy bisa mencapainya. Namun, Raizo menemukan kunci borgolnya. Ketika Raizo akan membebaskan Luffy, Kawamatsu ternyata adalah tahanan di sel Kaido yang membunuh orang dengan tulang ikan.

Kawamatsu bertanya apakah Lord Momonosuke baik-baik saja. Ini menarik karena Kawamatsu adalah Samurai terakhir yang harus mereka temui. Raizo bisa saja membebaskan Kawamatsu karena kunci borgol yang dia pegang adalah kunci universal. Kawa mungkin sudah ada di penjara cukup lama. Namun, dia bisa melumpuhkan Headliner hanya dengan menggunakan tulang ikan.

Dikutip darin Blasting News, Kawamatsu jelas bisa membuat cukup kekacauan untuk menciptakan pengalih perhatian sehingga Raizo bisa membebaskan Luffy. Di chapter ini, Queen juga diperkirakan akan berusaha membunuh Luffy dan Kakek Hyo. Jelas, tokoh kita tidak akan menyerah begitu saja dan pertempuran antara Luffy dan Queen pun akan terjadi. Di sini, Kawamatsu dan Kakek Hyo kemungkinan akan kabur dari penjara tersebut dan revolusi pun bisa dimulai. Luffy akan selamat dari pertempuran itu dan mungkin Big Mom akan tiba di penjara di waktu yang sama.

Sementara, Zoro kehilangan pedangnya. Pedang itu kemungkinan sudah dicuri. Di sisi lain, Sanji dengan kemampuan menyamar kostumnya dengan sangat senang bisa mengintip kamar mandi wanita. Kemungkinan dia sedang mencari Robin dan Nami.

Di cerita Wano, penulis One Piece, Eiichiro Oda, sepertinya efisien dalam bercerita. Tiap peristiwa sering kali punya pengaruh besar di plotnya. Di chapter ini, mungkin saja Sanji mengungkap sesuatu secara tidak sengaja. Mungkin dia akan tahu kalau Komurasaki masih hidup. Chapter 936 akan dirilis pada 18 Maret mendatang.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6602 seconds (0.1#10.140)